Cerita Ngeri Rahasia Sopir Truk

Pagi-pagi sekali tadi buka kaskus malah ada Hot Threads dengan judul yang ngeri, Cerita Ngeri yang jadi Rahasia para Sopir Truk. Ingatan saya langsung menuju pada masa lalu saya ketika melakukan perjalanan dari Jogja menuju Semarang atau sebaliknya. Sepanjang perjalanan dari Magelang ke Semarang pasti bergelut dengan iring-iringan kendaraan yang dikepalai oleh Truk, baik yang kecil, biasanya ngangkut pasir dari Muntilan sampai truk tronton yang gede-gede bahkan gandengan. Jadi ingat iklan aja ne, truk aja gandengan masak kamu engga? Padahal yang bener, Truk aja jaga jarak masak kamu gandengan. Maklum masih jomblo.. #eaa

Apalagi kalau sudah sampe daerah Bawen ke Semarang yang melewati Ungaran, makin banyak saja jumlah truk yang lewat karena bertambah dari yang arah Solo. Ngerinya itu kalau pas jalan tanjakan ada dua truk jejer sama-sama naeknya. Galaunya semakin bertambah karena berada di belakangnya itu jadi takut kalau-kalau truknya nanti g kuat. Kalau mau mendahului, jelas harus ambil jalur yang berlawanan. Kalau lewat tengah alias diantara dua truk jelas ini menantang nyawa karena jalan yang tentunya juga tidak terlalu rata bisa-bisa kesenggol saja langsung kegencet. ngerii

truk

Apalagi kalau ada truk yang bawa bambu atau kayu, langsung ingat film Final Destination yang kecelakan truk membawa kayu itu langsung kebayang ngerinya. Jangan sampai lah kejadian itu terjadi dengan diri kita. Mari safety riding, kalo saya yang pake sepeda motor sih kadang malah menjauh saja dari truk. Kadang juga kalo ada kesempatan mendahului saya dahului. he he

Iklan

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 11/12/2013, in kecelakaan, roda dua and tagged , , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. kalau inget2 yg ngeri malah jadi parno duluan 😀

  2. Salah satu rahasianya adalah Sopir truk selalu disalahkan dalam berbagai hal.

    http://wongndeso1994.wordpress.com/2013/12/11/this-mocer-for-daily-its-bad-idea/

  3. wah sing ngeri kalau dibelakang truck itu pas ditanjakan

  4. woooh..iyo mas…
    setiap kali di tanjakan dan posisi pas di belakang truk kontiner..bawaannya pengin cari celah mulu… takut truk nya nggak kuat trus mundur :mrgreen:

    http://bakulkangkungjpr1.com/2013/12/12/gelar-motor-teriritngaruh-nggak-buat-loe/

  5. Setuju, klo ngga konsentrasi tau-tau truknya berhenti mendadak, bisa-bisa ndlosor nabrak bambu. Klo dibelakang jauh-jauh atau overtake aja klo ada kesempatan. Sama juga kaya truk yang ngangkut behel besi. Ngeri.

  6. Iya nih suka parno juga kalau ngendarain deket-deket truk gede yg banyak bawaannya. Suka inget Final Destination.

  7. paling serem tanjakan sebelum cocacola ma yg abis apac inti..

corat-coret yuk....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: