Kecelakaan Kereta dan Truk tangki di Perlintasan kereta

Baru beberapa hari yang lalu saya posting tentang perbuatan nekat pengendara motor yang nekat menerobos perlintasan kereta api berpalang pintu. Eee… hari ini malah membaca berita di TMC Polda Metro Jaya, ada kecelakaan yang melibatkan kereta dan truk tangki di perlintasan Bintaro, Jakarta Selatan. Kalau tidak salah lihat gambarnya sih ada palang pintunya atau dekat dengan palang pintu. Bahkan ada beberapa sepeda motor yang juga ikut terbakar. 

sampe hangus terbakar

sampe hangus terbakar

Tuh, sampe habis terbakar sepeda motornya. Berdasarkan catatan dari TMC polda Metro Jaya sudah ada 7 korban meninggal dan 23 luka-luka. Saat ini petugas dibantu warga juga masih melakukan penanganan di lokasi.

tuh, palangnya

tuh, palangnya

Nah, ini ne pelajaran berharga untuk kita semua agar selalu safety riding, termasuk bersabar saja deh ya kalau sedang di perlintasan kereta api. Jangan kayak di video ini ya…. ngeri kalo udah kecelakaan, sayangi nyawa kita….

Iklan

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 09/12/2013, in kecelakaan and tagged , , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. cuma nunggu beberapa menit aja gak mau

  2. ish..ngeriii… dan suka sebel sama mereka2 yg tampak begitu bangganya saat nrobos palang KA 😦

  3. kereta gak mungkin salah..udah punya jalur sendiri kog…kalaupun salah pasti yg salah petugas jaga stasiun…

  4. Safety reedingnya saya pikir sih setiap orang dah paham lah tapi masalah pada disiplin masyarakat kita untuk mentaati rambu-rambu itu yang masih sangat jauh dari harapan.

corat-coret yuk....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: