Beli Spare part TVS online, Gratis ongkos kirim

Bagi pemilik sepeda motor TVS sekarang tidak perlu pusing lagi kalau misal terjadi kendala dengan spare partnya. Karena sekarang TVS sudah memberikan gratis ongkos kirim jika pengguna TVS membutuhkan spare part tersebut. Tentu ini berita sangat menggembirakan, bayangkan saja misal beli tangki motor TVS Apache kan enak tuh g pake ongkir. Kalo pake ongkir bisa-bisa malah mahal ongkirnya dibanding harga tangkinya. Hal tersebut disampaikan oleh Herry Budijanto Dragono selaku Chief Marketing Officer di TMCI.
image

Untuk pengguna yang berada di daerah Cimanggis, Depok dan sekitarnya bisa datang ke dealer Centra Motor TVS : Jl. Raya Bogor KM. 31,5, Cimanggis- Depok, no telp: 021-87753291/92. Jadi sekarang pengguna TVS tidak perlu resah lagi kalau ada spare partnya yang harus diganti.

Ini merupakan berita gembira sekaligus inovasi yang semoga bisa membuat pabrikan TVS semakin dipercaya oleh penggunanya. Karena perjuangan di Indonesia ini tidak mudah mengingat persaingan yang sangat berat.

Iklan

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 09/12/2013, in roda dua and tagged , . Bookmark the permalink. 14 Komentar.

  1. inovatif, smg lncr free deliveryny..

  2. wah boleh tuh dicoba…

corat-coret yuk....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: