Salut Operasi Balap Liar

Ketika pulang dari mengikuti Kopdar Blogger Nusantara atau BN 2013 di Yogyakarta hari Sabtu kemaren saya membayangkan kalau di tengah perjalanan pulang akan saya temui balapan liar di Kecamatan saya. Ternyata memang benar, tapi yang saya temui bukan balapannya. Yang saya temui malam itu adalah operasi dari polisi kepada pembalap-pembalap liar itu. Sayangnya memang malam itj saya malah tidak mengabadikan gambarnya.

Dalam hati saya memang senang melihat pemandangan tersebut. Dua truk polisi dipalang di tengah jalan, motor-motor pembalap liar ditumpuk-tumpuk, bahkan polisinya sampai membawa senjata laras panjang. Mantaap

Memang sih beberapa waktu lalu saya sempat membaca kalau minggu ini memang ada operasi besar-besaran dari POLRI. Memang ini harus kita apresiasi biar masyarakat juga taat hukum tidak hanya protes terus pada koruptor tapi kita sendiri malah melanggar hukum.

Wah… ini adalah update pertama blog saya menggunakan handphone

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 02/12/2013, in roda dua and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. posting lewat hp ya ,mas…saya blm bisa,je… 😦

corat-coret yuk....

